Home > Life > Japanese Wannabe

Japanese Wannabe

Hehe, baru aja menemukan sebuah artikel konyol yang ditulis di situs konyol bernama Tolololpedia. Dari namanya aja udah ribet.
Isinya ya guyonan-guyonan gak mutu tapi kadang bikin ngakak, dan salah satunya ini.
Japanese Wannabe (日本ウヮーナビー) adalah orang-orang yang bukan orang Jepang (penduduk, berkewarganegaraan atau pakai bra buatan Jepang) tapi merasa dirinya adalah orang Jepang. Artinya orang yang sok- sok Jepang, bergaya sok Jepang, sok berbahasa Jepang. Tuh, intronya aja provokatif. Dan ini intinya.

Ciri-Ciri Japanese Wannabe

  • Soku-soku berubahasa Nihongo dengan gaya yang kawaii desu. Yatta!
  • Berumuru chidaku rebii dari 30-tahun. Di atasu 30 tahun boree ikutan tapi harusu reura berutinkaa so imutsu seperuti anaku 10-12 tahun desu.
  • Berubahasa Nihongo dengan fasii karena ikutan kurususu, kuriaa ataupun berubahasa Nihongo pasu-pasan hasiru otodidaku nonton anime desu.
  • Berugaya J-style, J-rock, J-pop, J-harajuku style, J-whatever tapi chidaku terumasu J-aepong desu.
  • Berukumpul daramu komuniti terusendiri, menbahasu soaru Anime, Tokusatsu, to haru-haru rain yan beruhubungan dengan Nippon desu.
  • Mengenakan pakaian yan anee terutama apabira ada acara perutemuan para Japanese Wannabe yan mereka sebutsu cosplay desu.
  • Rebii suka ragu-ragu Nippon dari Nippon no arutisu desu, tapi kebanyakan Japanese Wannabe chidaku hafaru Kimigayo desu.
  • Merakukan upacara minumu occha yan merupakan sebuaa kebodohan karena di Indonesia occha tu tingaru diseruputsu sanpai geregekan.
  • Menperajari seni beradiri Nipon no seperuchi Karate, Aikido, bakkan berajaru menjadi Ninja dan mengunakan Katana (yan sebenarunya gorok Madura desu).
  • Ranbutsu biasanya agaku berubeda dari kebanyakan oran Indonesia asuri karena dicatsu waruna-waruni seperuti kemocen (kebanyakan meman ditemuperi kemocen asuri desu).
  • Suka makan-makanan Nippon no seperuchi Sushi, Udon, Dorayaki, Pocky, Onigiri desu tapi biasanya chidaku doyan Sashimi dan Ajinomoto desu.
  • Jika main interunetsu, chiidaku ruupa mencari sunberu donroado JAV terubaru desu.
  • Minimaru suka coretsu coretsu kerutas mengingatsu anime macamu Naruto, Bleach, bleketek atau kuroni kuroninya, mesuki ujun-ujunnya gambarunya menjadi seperuchi Aminwachi-san desu.
  • の adaraa hurufu haparan dazaru, yan jika dikomubinasi dengan び to 太 maka menjadi diri mereka yan seberumu menjadi Japanese Wannabe menjadi Wannabe Japanese bangetsu desu.
  • Banga sebagai Japanese Wannabe karuu punya firemu dvd kopian Anime / J-Dorama, manga yan katanya ori tapi seharuga cerana daramunya, atau karuu masi misukin desu, setidakunya masii bisa nonkuron di Channeru Rokaru jamu 08:00 WIB sechiapu Mingu desu.
  • Menharapukan Monasu atau Tugu Parawan adaraa Tokyo Toweru desu, bukannya Menara Eiferu desu.
  • Serin baca-baca manga hentai asuri Nippon no desu.
  • Serin mengamubaru manga saat perurajaran dan dianbiru sama sensei karena ganbaru manganya seperuti kotoran tapi mashi soku-soku ganbar.
  • Suka berupose araa kamen rider atau tokusatsu idora rainya desu.
  • Karuu mengatakan hurufu L ridaanya akan terperintiru desu.
  • Akan berugaya gotiku atau punk yan padaharu terihato tak cocoku untukku mereka desu.
  • Pasuti mereka akan banyaku lagaku soku Nippon den-gan banyaku cara raain desu.
  • Bisa menbaca arutikeru ini dengan rancaru desu
  • Sunberunya dari sini desu. Maafu bira riposu desu. No Offense desu. Becanda desu.

    btw, 1000 hits!! yey, makasih yang udah maen-maen kemari hey hey hey kawan.

    Advertisements
    Tags:
    1. 2009/12/18 at 4:11 pm

      *ngakak gila!! hwahahahaha. keep typing desu

      • 2009/12/18 at 4:14 pm

        ah om pras, mampir kemari ya, lol, churimakashi desu

    2. 2009/12/18 at 4:37 pm

      adoo….. posuchingan aho-san gapureki sukari desu

      kurennn kurenn, saya acun unpat junporu de-

    3. 2009/12/18 at 4:55 pm

      ih menggelikan sekali desu…kerokero kero kero*lol
      wah sudah 1000 lebih hitsnya..:mantap: majang nama saya sh di blogrollnya..wakakakak :dihajar:

    4. 2009/12/18 at 5:03 pm

      yang jelas kamu ga termasuk ho, soale usiamu dah diatas 30 hehehe
      untung dah pernah baca versi bahasa normalnya, jadi ga begitu belibet lagi bacanya

      congrats 1000 hits nya, sangar ya, cepet amit =_=

      • 2009/12/18 at 5:09 pm

        iya, aku deg-degan mbacanya, soale hampir semua kriteria masuk
        eh ternyata ada batasan umur
        syukur alhamdulillah,
        aku yo mumet bacane, lol

        hehe, akibat spamming di porum dan twitter, mbuh lah,
        tengkiu kunjungane,

    5. 2009/12/18 at 5:40 pm

      Miyemu :

      rupamu juga aho-san, kaya bukuchi

      bukuchi ki opo ya??xD

    6. 2009/12/20 at 5:20 pm

      wah aq tersinggung nih mas wkwkwkwk XD lol

      • 2009/12/20 at 5:22 pm

        pasti bisa membaca huruf2 tersebut dengan lancar kan?
        saya juga tersinggung kok xD, tapi untungnya saya sudah lebih dari 30 tahun…. lol

    7. armansyahmay
      2009/12/20 at 6:18 pm

      hanya ada satu kata: dodoru desu! hihihi..

    1. No trackbacks yet.

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: